Monday, May 4, 2020

Download dan Install Naruto Ninja Storm 2



So guys welcome back with me electro gaming,dan pada kesempatan kali ini gua bakal ngebagiin tutorial bagaimana download dan install Naruto Ninja Storm 3 di PC/Laptop kalian guys. (Thanks Ova Games). Ya kali ini tutorial nya sangat simple dan sederhana. Pasalnya game ini sangat sangat banyak peminatnya bro.

Di atas sudah ditampilkan sebagian screen shot dari gamenya cuy, jadi buat kalian yang pengen memainkan game ini, berikut system minimal yang harus dipunyai laptop atau pc kalian guys:

SYSTEM MINIMAL LAPTOP/PC:
- Merk Laptop gak ngaruh!
- All Windows bisa
- Processor Intel Inside 1,60 Ghz lebih besar lebih baik
- 64 bit Ok
- 32 bit (belum saya tes, silahkan buat yang mau mencoba)
- Ram 2GB lebih besar lebih bagus
- Support stik Joypad wirelles dan Keyboard Mouse ((sesuai selera kalian)

Link Download Update 2021:
02 November 2021:

Part 1: Klik sini
Part 2: Klik sini
Part 3: Klik sini
Password: Klik sini
===========================
Naruto Ninja Storm 2 part 1: disini
Naruto Ninja Storm 2 part 2: disini
Naruto Ninja Storm 2 part 3: disini
Cara mengatasi Naruto lag di laptop low (RAM 2GB/1GB pake ini): 
disini

**Cara melewati link Adf.ly: Disini
**Cara melewati limit google drive limit 24 jam: Disini! (Skip dibagian menit 3:50)

Tutorial Download & Install:
Channel Electro Gaming:

Jika ada kendala, dalam download dan install silahkan bisa komen disini atau diyoutube channel ku atau di instagram ku dan di fans page facebook ku ok cuy?..

Ingin dekat dengan saya?
Follow Instagram Saya: @rizkisubarkah16
Follow Fans Page Facebook Saya: Electro Game

Sekian dan Terima kasih, bro cuy Electro Hehe





45 comments:

  1. bang saya kok stuck di 96%
    gimana solusinya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo stuck download mah koneksi internetnya mas

      Delete
    2. bang harus nyediain berapa ruang kosong

      Delete
  2. bang kok pas hampir selesai download nya kok tebata sendiri downloadnya ada bacaan terlarang

    ReplyDelete
  3. Bang ini gimana tengah download malah gagal tulisannya failed-forbidden?

    ReplyDelete
  4. bang lagi kagak bisa download ya

    ReplyDelete
  5. Barusan aku cek bisa kok nggak ada masalah. Pokoknya klo ngikutin langkah divideo pasti bisa

    ReplyDelete
  6. kok linknya gak muncul muncul

    ReplyDelete
  7. min... gw udah dwonload dan udah di instal gamenya caranya seperti yang mimin tunjukin di youtube. tapi waktu gw run administrator gamenya gk bisa masuk malah muncul tulisan "The application was unable start correctly (0xc000007b).Click ok to close the application.) nahh ini gimana cara ngatasinnya tolong masukannya...

    ReplyDelete
  8. bang punya gw yng anti lag kok kaga keluar untuk di downloadnya ya

    ReplyDelete
  9. bro, link tsukino204 nya dah kaladuarsa ya?

    ReplyDelete
  10. the code executiion cannot proceed because MSVCR120.dll was not found. itu gimna bang cara nya

    ReplyDelete
  11. bang ane stuck di awal... pake keyboard gangaruh udh pencet pencet semuanya

    ReplyDelete
  12. keyboardnya yang berfungsi L , Backspace sama enter doang bro

    ReplyDelete
  13. Bang coba gunakan 32 bit pengen tau sebelum saya mendownload bang

    ReplyDelete
  14. Gan link cara atasi lag yang pertama gk bisa ya

    ReplyDelete
  15. Ram 4 1.10Ghz . 1.10Ghz
    Lancar gak bos??

    ReplyDelete
  16. Kok pas download part 2nya failed bg,padahal udah di download stenagh

    ReplyDelete
  17. Bang!,punya saya malah link adf.ly nya beda

    ReplyDelete
  18. Bang cara main di keyboard gimana?

    ReplyDelete
  19. bang ini kok gk bisa, udh slesai instal seperti yang di tutorial, tpi pas udh slesai, trus aku buka gamenya pkek run administator lalu game nya mulai layarnya cuma gelap aj trus keluar sendiri
    itu gimana bang ??

    ReplyDelete
  20. apa harus semua part di di downlod bang ?
    pas saya extrak minta volum 2

    ReplyDelete
  21. Mksh bisa bang dan gk ada virus^^

    ReplyDelete
  22. BG AKU JADI PENGEN TOXIC GARA GARA LINK NYA BERHASILL
    BG SEMANGAT KEMBANGIN SITE PAGE GAMER NYA

    ReplyDelete
  23. otw download semoga tidak mengecewakan

    ReplyDelete
  24. BANG link download confignya apa ya

    ReplyDelete
  25. bang link congfig nya yang mana saya bingung

    ReplyDelete
  26. Mantap gak ada kendala pas downlaod

    ReplyDelete
  27. bang aku udah pasang cracked nya tuh waktu ku play langsung ke steam dan ga bisa di play

    ReplyDelete