Sunday, August 15, 2021

SA DIRECTX 2.0 TERBARU 2021 (GRAPHIC MOD GTA SA PC)

Halo semuanya bertemu lagi bareng gua disini Electro Gaming Indonesia dan pada kesempatan kali ini gua mau berbagi tentang mod grafik gta san andreas untuk pc/laptop ya guys. Untuk android maaf belum support. Gua jelasin sedikit ya disini!

Jadi guys mod grafik ini akan merubah GTA SA kita semakin HD dan semakin enak dipandang. Semua material sudah di sediakan dalam folder dan bisa juga kalian screen shotnya di bawah ini!


Note: sorry ku kasih wm :v EG di ss nya hehe. Ok lop yu :v





Nah itulah beberapa screen shotnya, biar lebih ok bisa dilihat di tutorial videonya ya guys.
Link download: Disini Bro!
(( Cara melewati link Adf.ly: Disini ganteng! ))

            Berikut hal yang ditanyakan:
            
            Q: Ini Ram 2 GB Work nggak?
            A: Work kok, tapi pake yang versi low ya

            Q: Bang kalo Ram 1 GB Work nggak ya?
            A: Nggak Work, saran upgrade ram ya

            Q: Bang gua kan spec dewa ya, ROG, yang recomend pake yang mana ya?
            A: Pake yang versi very high, graphic bakalan seperti nyata bro!

            Q: Bang tutorial video download dan pasangnya lihat dimana ya?
            A: Ini silahkan klik: 

Ok guys mungkin sampe sini aja ya tutorial gua kali ini. Mohon maaf bila ada kesalahan. 
Sekian..

Electro Gaming Indonesia
#EGI

No comments:

Post a Comment